Perkuat Organisasi, Tiga Wakil Karang Taruna Kota Sukabumi Digembleng

  • Whatsapp
PENGHARGAAN: ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto mendaptkan pelakat dan penghargaan dari ketua Karang Taruna Jawa Barat, Subchan Daragana disela-sela acara, kemarin (25/11). IST

SUKABUMI– Guna meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang keorganisasian yang lebih profesional, Karang Taruna Kota Sukabumi mengirimkan tiga perwakilannya untuk mengikuti pelatihan keorganisasian tingkat Jawa Barat, Rabu (25/11).

Kegiatan yang dilakukan di salah satu Hotel di Kota Bandung ini dilaksanakan dua hari yakni pada tanggal 24-25 November dengan mematuhi protokol kesehatan. “Betul kita mengirimkan tiga perwakilan untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini, bersama perwakilan dari 26 kota/kabupaten di Jawa Barat lainnya juga,” ujar ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto atau yang akrab disapa RKH.

Diterangkan dia, pada pelatihan tersebut diberikan beberapa bidang keilmuan diantaranya keorganisasian, kesekretariatan dan pengelolaan keuangan. Tentunya sambung dia, berbagai ilmu yang diberikan ini akan diaplikasi secara nyata di Kota Sukabumi, sehingga

Karang Taruna Kota Sukabumi lebih profesional dan menjadi organisasi rujukan. “Kita pun diberikan pemahaman soal AD/ART dan ini merupakan dasar pengembangan Karang Taruna, khususnya di Kota Sukabumi,” terangnya.

RKH mengaku, kedepan acara serupa akan dilakukan pula di Kota Sukabumi. Di mana sasarannya yakni para anggota atau pengurus yang ada di tingkat wilayah. “Kita berharap, Karang Taruna kedepan lebih maju, profesional dalam mengelola organisasi dan bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” harapnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *