Penyandang Disabilitas di Citamiang Sukabumi Terima Sembako dan Uang Kadeudeuh

Polsek Citamiang
Personel Polsek Citamiang saat menyeeahkan bantuan kepada warga Gedong Panjang RT5/6, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Selasa (1/11).

SUKABUMI – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota, kembali salurkan bantuan sosial berupa paket komoditi sembako dan uang kadeudeuh kepada Eli Suminar (40) penyandang disabilitas di Gedongpanjang RT5/6, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, bantuan sosial yang digelar dalam program Polsek Citamiang berbagi tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Citamiang untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah penyesuaian harga BBM subsidi.

Bacaan Lainnya

“Kami kembali melaksanakan kegiatan Polsek Citamiang berbagi dengan memberikan bantuan berupa paket komoditi sembako dan uang kadeudeuh,” kata Arif kepada wartawan, Selasa (1/11).

Arif kembali menerangkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Citamiang untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu atau yang menderita sakit menahun lainnya. “Kami berupaya membantu warga yang memang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Menurutnya, program Polsek Citamiang berbagi merupakan salah satu program unggulan Polsek Citamiang yang dilaksanakan secara rutin untuk membantu warga kurang mampu. “Meski bantuan tidak seberapa semoga bisa meringankan beban warga,” cetusnya.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Arif berharap, keberadaan Polri dapat dirasakan di tengah masyarakat. “Kami harap, aksi sosial ini juga menjadi contoh bagi pihak lainnya untuk membantu antar sesama,” pungkasnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *