Penguatan Organisasi, FKPPI Kota Sukabumi Gelar Musra

GM FKPPI Kota Sukabumi
Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi, Deny Ramdani (kanan) saat penyerahkan bendera pataka kepada pengurus baru Rayon Gunungpuyuh

GUNUNGPUYUH – Pengurus Cabang 10.24 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Kota Sukabumi menggelar Musyarawah Rayon (Musra) Kecamatan Gunungpuyuh, belum lama ini.

Kegiatan yang digelar di Aula Koramil Gunungpuyuh tersebut, dihadiri Danramil 0706/Gunungpuyuh, Kapten Inf. Dadang Hasbilah, perwakilan Polsek Gunungpuyuh dan Sekretaris Cabang GM FKPPI Kota Sukabumi, Mauly Fahlevi Prawira.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Sekretaris Cabang GM FKPPI Kota Sukabumi, Mauly Fahlevi Prawira ini mengatakan, Musra ini merupakan agenda perdana di tahun 2023 sekaligus kegiatan awal pengurusan baru periode 2022-2027.

“Kegiatan ini tentunya merupakan amanat organisasi dengan konteks penguatan sampai dengan tingkat rayon/kecamatan. “Tentunya GM FKPPI siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dibawah naungan TNI/Polri,” ujar Levi sapaan akrab Mauly Fahlevi Prawira kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/1).

Menurutnya, rencananya Musra tersebut akan dilakukan di enam kecamatan lain, mengingat semua kepengurusan tingkat rayon lainnya juga sudah demisioner.

“Kita punya tujuh rayon dan rencananya akan kita kebut untuk kelancaran organisasi, sehingga pada bulan Maret mendatang, pihaknya bisa melakukan pelantikan secara serentak, ” tambahnya.

Levi berharap, terbentuknya kepengurusan rayon baru ini, bisa membawa perubahan yang signifikan bagi oraganisasi. Terlebih bagi kemajuan Kota Sukabumi.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada para anggota mulai berbenah diri dan berinovasi guna pengembangan organisasi. sehingga, GM FKPPI dapat turut andil dalam memberikan kontribusi bagi Kota Sukabumi.

“Mari kita tingkatkan rasa Solid, Kuat dan Militan kita guna menjadikan GM FKPPI bangkit seperti semula, hal ini tentunya sebagai salah satu modal untuk dapat andil dalam memajukan Kota Sukabumi ini,” harapnya. (cr4/t)

Pos terkait