Mahalayati FKPPI Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Mahalayati FKPPI Kota Sukabumi

SUKABUMI – Pasukan Mahalayati PC Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) 10.24 Kota Sukabumi kembali melakukan program jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan, Jumat (21/10).

Sekjen GM FKPPI 10.24 Kota Sukabumi, Mauly Fahlevi Prawira mengatakan, kegiatan jumat berkah ini merupakan agenda rutinan yang dilakukan Mahalayati PC GM FKPPI Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Di mana program yang memasuki pekan ketiga ini dilakukan di tempat pembuangan akhir sampah Cikundul.

“Alhamdulillah, pada pekan ke tiga ini kita bisa berbagi kepada sesama. Sebelumnya, pada Minggu pertama dilakukan kepada tukang parkir yang ada di Kota Sukabumi dan Minggu kedua kepada pada tukang becak dan supir angkot,” kata Levi sapaan Mauly Fahlevi Prawira kepada Radar Sukabumi, Jumat (21/10).

Diakui dia, pada kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua PC GM FKPPI Kota Sukabumi, artis senior tanah air, Wina Zulfiana dan sejumlah pengurus serta anggota Mahalayati.

“Sedekah yang dilakukan ini diutamakan kepada warga yang kurang mampu. Tetapi sedekah sebenarnya bisa juga ditujukan kepada siapa saja sepanjang tujuannya baik dan mengharap ridha-Nya,” aku Levi.

“Semoga, nasi kotak yang telah kita berikan kepada masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan nasi kotak tersebut,” sambungnya. (cr3/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *