Pemkot Sukabumi Jadi Tuan Rumah Rakor Kepegawaian

Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan
Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan saat diwawancara Radar Sukabumi di ruang kerjanya, Selasa (22/9).

SUKABUMI — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Badan Kepegawaian Negara (BKN), Pemkot Sukabumi menjadi tuan rumah penyelenggaraan rapat koordinasi (Rakor) kepegawaian BKN Kantor Regional III yang diikuti enam kota dan kabupaten di zona lima.

Rakor kepegawaian BKN ini, diisi dengan berbagai kegiatan khususnya olahraga seperti, volly ball, sepeda santai dan ngawangkong perkawis kepegawaian (Ngobrol Tentang Kepegawaian red*).

Bacaan Lainnya

“Memperingati HUT BKN tahun ini, menempatkan Kota Sukabumi sebagai tuan rumah dalam kegiatan Rakor kepegawaian BKN,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan kepada Radar Sukabumi, Kamis (16/6).

Pada kegiatan kali ini, terdapat enam kota dan kabupaten yang mengikuti diantaranya, Kokab Sukabumi, Cianjur, Kokab Bogor serta Depok. “Rakor ini secara formal akan dilaksanakan besok. Namun, untuk mengisi waktu tamu undangan kami melaksanakan berbgai kegiatan khususnya olahraga volly ball,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penyelenggaraan berbagai kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi juga sebagai upaya untuk menjalin kerkasama yang lebih baik.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dengan pegawai BKN,” ucapnya.

Asep berharap, Rakor kepegawaian BKN yang sudah menjadi agenda tahunan ini dapat terselenggara dengan lancar hingga selesai.

“Selain menjalin silaturahmi dengan Kepala BKPSDM Jabar juga dengan adanya kegiatan ini berbagai permasalahan bisa diatasa bersama,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

Kantor Pemkot Sukabumi
Balaikota Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan