Pemerintah Kota Sukabumi

Wisata Kuliner Kota Sukabumi Semakin Subur

SUKABUMI – Perkembangan wisata kuliner di Kota Sukabumi dari tahun ke tahun semakin pesat. Salah satunya, Cafe Fhoto Coffee yang berlokasi di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi.

Cafe yang berusia satu tahun ini, semakin memperlihatkan eksistensinya sebagai salah satu tempat representatif untuk dikunjungi masyarkat. Bukan tanpa alasan, selain lokasinya yang nyaman untuk sekedar nongkrong atau pun melakukan aktivitas lainnya, soal harga pun sangat terjangkau.

Dijelaskan Didit Riwanto, Menejer Fhoto Coffee. Cafe yang saat ini berusia satu tahun tersebut menyajikan berbagai macam kopi dan makanan. Kendati berada di kawasan perhotelan, harga yang disiapkan terjangkau.

“Walaupun Cafe ini ada di kawasan hotel, tapi untuk harga Midle Down. Jadi, dari kantong pelajar, mahasiswa pun masih sangat bisa. Kalau soal rasa, makanan dan minumannya bisa di coba,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi usai perayaan satu tahun Cafe Fhoto Coffee, Selasa (10/3).

Adapun menu makanan andalan, sebut Didit, tahu cabe garam dan iga bakar yang masih menjadi tren. Pada 2020 ini, pihanya juga menargetkan untuk kembali membuka cabang di Jakarta dan Bandung. “Termasuk kopi, kami menyediakan kopi lokal Sukabumi. Setiap malam minggu, kami siapkan live musik,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menambahkan, pengembangan daerah salah satunya dengan hadirnya wisata kuliner yang terus berkembang di Kota Sukabumi.

“Keberadaan Photo Coffee Cafe misalnya menjadi salah satu wisata kuliner yang dapat menjadi kebanggaan daerah,” ungkap Andri.

Kondisi geografis Kota Sukabumi, lanjut Andri, dan berbagai wisata alam di Kabupaten Sukabumi menajdi potensi dan peluang bagi pada penguDi mana ketika “Jadi begini kemasannya, wisatawan berkunjung ke obyek wisata alam di Kabupaten Sukabumi, untuk kulinernya bisa di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (upi/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button