Walikota Sukabumi Minta PKK Bantu Sosialisasikan Prokes di Masyarakat

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat membuka acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 di Taman PD Alam Aneka Aroma, Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Jumat (4/6).

CIKOLE- Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 tingkat Kota Sukabumi Tahun 2021 digelar di Taman PD Alam Aneka Aroma, Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Jumat (4/6).

Pada momen ini Walikota berharap kader PKK jadi duta kesehatan dalam edukasi protokol kesehatan, menguasai teknologi informasi, dan menyentuh warga dengan hati.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Eva Siti Rahmatillah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi Sufiani Dida Sembada.

“Kasus pandemi Covid belum bisa dikatakan berakhir karena fluktuatif, sehingga butuh dukungan terkait pentingnya protokol kesehatan dan kader PKK dapat berperan di dalamnya,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Sebab jika ibunya disiplin maka akan menyebar kepada suami dan anak-anaknya.

Kader PKK memberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan karena aksi ini tidak hanya dilakukan satu dua pihak saja di tengah jenuhnya masyarakat.

Tantangan lainnya yang harus dihadapi yakni percepatan teknologi, sehingga kader PKK dituntut untuk cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Terakhir, di masa pandemi ini banyak warga yamg kesulitan. Di mana kader PKK dapar bergerak bagaimana menyentuh warga dengan hati atau small touch dalam memberikan solusi atas masalah. (bal)

loading...

Pos terkait