Walikota Sukabumi Apresiasi Widal Community Bantu Warga

  • Whatsapp
Widal Community
Widal Community melakukan sesi foto bersama disela-sela aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi di Kecamatan Citamiang, Minggu (1/8).

CIKOLE – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi kepada Widal Community yang melakukan aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi di Kecamatan Citamiang, Minggu (1/8). Widal Community memberikan bantuan paket sembako dalam rangka memperingati milad ke-18 organisasi tersebut.

” Pemkot Sukabumi mengucapkan selamat milad ke-18 untuk Widal Community,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Semoga di pertambahan usia ini mampu berinovasi, bisa berekspresi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sebab semangatnya untuk kebermanfaatan bagi warga.

Dalam momen milad ini kata Fahmi, Widal Community menggelar aksi berbagi. Kegiatan berbagi ini sangat penting di tengah pandemi yang berdampak luar biasa kepada semua elemen masyarakat.

Penyelesaian dampak pandemi tidak hanya dibebankan kepada pemerintah, tapi harus melibatkan masyarakat. Di mana harapannya semua ormas dan komunitas saling berkolaborasi untuk mengentaskan masalah yang ada di masyarakat.

Sebab bila semua ormass berkolaborasi, maka semua warga Sukabumi mendapatkan bantuan. Widal Community jadi motivasi dan inpsirasi bagi komunitas lain, sehingga semua bersinergi dan berkolaborasi. ” Terimakasih Widal Community yang telah berkolaborasi dalam meringankan beban masyarakat,” kata Fahmi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *