Kapolsek Baros Dipimpin AKBP

  • Whatsapp
AKBP WAhyudi
Kapolsek Baros Polres Sukabumi Kota AKBP Wahyudi B Endi saat mengikuti upacara kenaikan pangkat pengabdian yang diselenggarakan di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (2/8).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian yang diselenggarakan di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (2/8).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Baros, Wahyudi B Endi mendapat kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat ini, dianugerahkan setelah mengabdikan diri selama lebih dari 35 tahun di lingkungan Polri. Masa dinas yang dijalani lulusan SIP tahun 1999 tersebut, berbuah manis dengan kenaikan pangkat yang diterimanya tiga bulan menjelang pensiun.

Kapolsek Baros, AKBP Wahyudi B Endi mengapresiasi kepada Kapolres beserta seluruh personel yang telah membantunya dalam pelaksanaan tugas.

“Ucapan terimakasih kepada Kapolres atas segala arahan, bimbingan dan petunjuknya sehingga saya bisa seperti ini, diupacarakan yang tentunya mewakili Pak Kapolda dan Kapolri ya ibu Kapolres,” kata Wahyudi kepada Radar Sukabumi, Senin (2/8).

Wahyudi berpesan, seluruh personel Polri yang masih bertugas untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dan profesional. “Pada intinya, laksanakan tugas dengan benar, kehadiran tepat waktu, jangan tergiur narkoba atau kejadian lainnya. Jadi disiplin saja mulai dari kehadiran tugas, pelaksanaan tugas, itu saja,” ucapnya.

Menyikapi masa pensiunnya yang akan segera tiba, Bintara angkatan empat ini menyebutkan, saat pensiun nanti, dirinya akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk beribadah dan dekat dengan keluarga.

“Sementara mungkin istirahat dulu di rumah, lebih dekat dengan keluarga, dengan yang maha kuasa, tapi tadi pa Waka bisik-bisik, tolong dibantu untuk membesarkan koperasi dan insyaa Alloh nanti kita memandu dari belakang,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *