Walikota Sukabumi Apresiasi Keberadaan Dapur Umum

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat melakukan peninjauan Dapur Umum penyediaan dan pendistribusian telur rebus di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitasi Mental (BRSPDM) Phala Martha Sukabumi, Jumat (30/7). Foto:Ist

CIKOLE – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi sangat mengapresiasi keberadaan Dapur Umum penyediaan dan pendistribusian telur rebus. Hal tersebut dalam upaya mendukung penanganan covid-19 kepada para tenaga kesehatan di rumah sakit dan petugas dalam PPKM.

“Kami dari Pemkot Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Balai Phalamarta dan Loka Kahuripan yang menggulirkan dapur umum, “ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau Dapur Umum penyediaan dan pendistribusian telur rebus di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitasi Mental (BRSPDM) Phala Martha Sukabumi, Jumat (30/7).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Dapur umum ini sudah mulai berjalan sejak 27 Juli hingga 2 Agustus 2021. Dalam peninjauan ini juga didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda III Bidang Administrasi Iskandar, dan Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat.

“Alhamdulillah kegiatan dapur umum ini dapat terlaksana baik berkat kolaborasi bersama Pemkot Sukabumi, Pemkab Sukabumi, Balai Phalamarta dan Loka Kahuripan serta Tagana Kota dan Kabupaten Sukabumi, “katanya.

Dijelaskan Fahmi di masa pandemi kolaborasi jadi kata kunci utama, sehingga tidak ada sekat atau batas geografis atau wilayah.

Mari sama-sama membantu khususnya tenaga kesehatan yang berjuang luar biasa di masa pandemi Covid-19.

Salah satunya di Balai Phalamarta yang menunjukkan kepedulian kepada nakes. “Terimakasih kepada ibu Menteri Sosial, Loka Kahuripan, Tagana Kota/Kabupaten Sukabumi, “pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *