Wali Kota Sukabumi Minta Pimpinan Bunut Gerak Cepat

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, saat sambutan menyampaikan pada Direktur RSUD R Syamsudin SH, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, Rabu (18/1).

CIKOLE – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, meminta pimpinan RSUD R Syamsudin SH yang baru beserta element rumah sakit, untuk bergerak cepat melakukan perubahan dalam pelayanan yang dibutuhkan masyarakat.

Fahmi berharap, terpilihnya dr Donny Sulifan sebagai direktur baru, tentunya harus mampu melakukan perubahan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan, bagaimana pergantian direktur RS Bunut ini dapat terus bergerak dalam pelayanan kesehatan. Elemen rumah sakit harus mampu memberikan keramahan, kenyamanan pada masyarakat,” ujar Fahmi kepada Radar Sukabumi, Rabu (18/1).

Pelayanan Paripurna ini menjadi tantangan bagi rumah sakit. Sebagai institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat, peran sebuah Rumah Sakit tentunya sangat dibutuhkan bagi masyarakat.

” Pelayanan itu ada yang sifatnya Internal dan ada juga eksternal, dalam internal mari jaga soliditas kekompakan mari lakukan perubahan untuk layanan masyarakat saling menguatkan. Untuk eksternal mari sama sama saling memperbaiki,” pesanya.

Fahmi juga berharap, direktur yang baru ini merupakan salah satu pejabat yang non Aparatur Sipil Negara (ASN) terpilih melalui jalur Profesional.

Diharapkan ide-ide yang berbeda dari sebelumya, melalukan terobosan atau Inovasi di RSUD R Syamsudin SH ini. “ Saya berharap ada ide-ide baru yang dihadirkan saya yakin Direktur yang baru juga sudah berpengalaman di RS sebelumnya,” tutupnya. (Cr4/t).

Pos terkait