Pengurus IDI Cabang Kota Sukabumi Masa Bakti 2022-2025 Resmi Dilantik

IDI Kota Sukabumi
Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Sukabumi Masa Bakti 2022-2025 di Ballroom Hotel Santika Kota Sukabumi, Sabtu (21/01/2023).

RADARSUKABUMI.com – Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Sukabumi Masa Bakti 2022-2025 bertempat di Ballroom Hotel Santika Kota Sukabumi, Sabtu (21/01/2023).

Dalam Sambutanya Wakil Wali Kota Sukabumi menyampaikan selamat atas dilantiknya dr Kote Noordhianta SpTHT-KL,MKes sebagai Ketua IDI Cabang Kota Sukabumi dan seluruh pengurus dan anggotanya.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada pengurus dan para anggota IDI Cabang kKota Sukabumi, untuk tetap dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan optimal, dan ikut membangun sistem pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya di Kota Sukabumi yang lebih maju,” katanya.

Semoga IDI dapat terus bersinergi dan berkolaborasi, memberi kepercayaan yang penuh kepada para dokter untuk dapat menjalankan profesionalismenya dengan maksimal.

Karena dengan dukungan yang semakin meningkat lagi, baik moral, material, akses, dan komunikasi yang baik dengan semangat bersama untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, ucapnya. (*)

IDI Kota Sukabumi
Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Sukabumi Masa Bakti 2022-2025 bertempat di Ballroom Hotel Santika Kota Sukabumi, Sabtu (21/01/2023).

Pos terkait