Pemkot Sukabumi Kembali Sabet 2 Penghargaan BKN Award 2021

Kantor Pemkot Sukabumi
Balaikota Sukabumi

SUKABUMI – Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan ajang BKN Award 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada Instansi pemerintahan dalam pengelola kepegawaian terbaik. Istimewanya dalam ajang ini Pemerintah Kota Sukabumi meraih peringkat pertama dalam dua kategori berbeda.

Penghargaan ini diberikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2021 bertajuk “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis” yang dilaksanakan pada Kamis (1/7) secara hybrid di Kota Denpasar, Bali dan disiarkan langsung lewat channel Youtube BKN.

Bacaan Lainnya

Rakornas Kepegawaian 2021 dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim.

“Di awal Juli, alhamdulillah Pemkot Sukabumi kembali mendapatkan penghargaan dalam ajang BKN Award 2021,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Penghargaan tingkat nasional yang diperoleh untuk dua kategori berbeda.

Di mana Pemkot Sukabumi menjadi juara pertama untuk pemerintah kota tipe B dalam hal Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT). Sementara peringkat kedua adalah Pemkot Balikpapan dan ketiga Pemkot Cirebon.

Pemkot Sukabumi juga meraih peringkat pertama dalam kategori Penilaian Kompetensi. Sedangkan peringkat kedua yakni Pemkot Cirebon dan ketiga diraih Pemkot Pontianak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.