Pemkot Sukabumi Butuh 97 CPNS dan 650 PPPK Guru, Ini Formasinya

Penerimaan CPNS PPPK guru Pemkot Sukabumi

SUKABUMI — Pemerintahan Kota Sukabumi ingin menjaring formasi CPNS dan guru jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Hal tersebut terlihat berdasarkan pengumunan dengan nomor 810/517 dan 810/518-BKPSDM. Dalam Surat pengumuman tersebut disebutkan Pemkot Sukabumi membutuhkan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 97 orang dan Formasi PPK Guru 650 orang yang tersebar di beberapa sekolah.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mengisi kebutuhan tersebut, pemkab Sukabumi membuka kepada seluruh masyarakat yang ingin menjadi guru untuk segera mendaftarkan diri.

Untuk Formasi sendiri, mulai dari Guru Bahasa Indonesia, Guru bahasa Inggris, Guru Bimbingan, Guru IPA, Guru IPS, Guru Kelas, Guru Penjasorkes dan guru lainnya.

Berdasarkan surat pengumunan tersebut, bagi pelamar yang berminat bisa mendaftar secara online di portal https://sscasn.bkn.go.id. Pendaftaran Seleksi Penerimaan CPNS dan CASN PPPK Guru dimulai pada tanggal 30 Juni 2021sampai dengan 21 Juli 2021. Jadwal seluruh tahapan seleksi akan disampaikan secara terpisah oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

sementara untuk masa hubungan perjanjian kerja antara PPPK dengan pemerintah Kota Sukabumi adalah satu tahun yang kemudian akan dilakukan evaluasi dan pertimbangan mengenai perjanjian kerja.(*)

PENERIMAAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SUKABUMI FORMASI TAHUN 2021

PENERIMAAN CALON PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SUKABUMI FORMASI TAHUN 2021

Sumber: portal.sukabumikota.go.id

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.