Pemkot Sukabumi Berikan Jaminan Ketenagakerjaan RT dan RW

  • Whatsapp
Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami
Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami saat memberikan pemaparan program dihadapan para RT dan Rw di kelurahan Nangeleng, Kecamatan Citamiang.

CIKOLE – Pemerintah Kota Sukabumi menggenjot peningkatan penguatan peran Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di setiap wilayah.

Penguatan tersebut dalam upaya pengutan dalam proses ketahanan khususnya pada masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan ini, kita berharap agar peran RT dan RW, bisa lebih aktif lagi dalam proses ketahanan di wilayah khususnya pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andris Setiawan Hamami saat menghadiri kegiatan pelatihan dan bimbingan kepada RT dan RW, di Kelurahan Nanggeleng Kota Sukabumi, Selasa (21/9).

Andri sangat mengapresiasi kinerja yang telah diberikan oleh RT dan RW selama ini sebagai garda terdepan di setiap wilayah.

“Kita sangat berterimakasih atas dedikasi para RT dan RW, bahkan di saat massa pandemi saat ini, mereka (RT dan RW) merupakan garis terdepan, yang melayani warga masyarakat,” ungkapnya.

Pada tahun ini kata Andri pemerintah pun akan berupaya untuk memberikan kesejahteraan kepada para RT dan RT, salah satunya bisa memberikan jaminan ketenagakerjaan.

Diakui Andri memang belum sebanding dengan apa yang telah dilakukan oleh para RT dan RW. “Tugas Rt dan rw memang sangat berat, apalagi di masa pandemi ini sangat dibutuhkan perannya oleh pemerintah,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *