Pemkot Raih TKKSD Award Berturut-turut

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada dan Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerjasama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar saat memperlihatkan penghargaan TKKSD. IST

SUKABUMI – Untuk kedua kalinya Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Kota Sukabumi berhasil menyabet juara di ajang TKKSD Awards Tingkat Jawa Barat. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung, Selasa (19/11).

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Sukabumi secara berturut- turut kembali mendapatkan penghargaan TKKSD award,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Penghargaan tersebut diberikan atas prakarsa dan fasilitasi kerjasama daerah yang dikembangkan oleh Pemkot Sukabumi, baik kerjasama antar daerah maupun kerjasama dengan pihak ketiga. “Baik dalam hal adminitrasi pemerintah maupun dalam hak pengelolaan asset, “katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerjasama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar menambahkan selama ini kegiatan pelaksanaan kerjasama ataupun kolaborasi dilakukan dengan berbagai pihak.

Soalnya Pemkot sadar betul mempunyai beberapa keterbatasan.” Baik keterbatasan kewenangan, sumber daya alam, sarana, prasarana dan anggaran,” ujarnya.

Lanjutnya, sehingga kerjasama dan kolaborasi ini yang menjadi solusinya.

Semoga penghargaan ini bisa menjadi penyemangat untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang Renyah.

” Mudah-mudahan dengan kerja sama dengan berbagai pihak bisa memberikan kepuasan pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *