Pemkot Kembali Sabet Prestasi LPPD

SUKABUMI — Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, berhasil menoreh prestasi kinerja dengan status ‘Sangat Tinggi Bintang Tiga’ atas kinerja kepemimpinan M Muraz dan Achmad Fahmi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah dua tahun terakhir ini.

Penghargaan tersebut, diberikan pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendegri RI) pada malam prestasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke-XXII tahun 2018 yang diselenggarakan di Jakarta, belum lama ini. Pemkot Sukabumi dianggap berkinerja baik dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD).

Bacaan Lainnya

Walikota Sukabumi M Muraz mengatakan, meski secara peringkat Kota Sukabumi berada pada urutan 11 dari 93 kota yang dinilai. Tetapi, nilai LPPD mengalami kenaikam yang cukup signifikan dengan status kinerja sangat tinggi bintang tiga.

“Perolehan prestasi ini, berkat adanya ridho Allah serta kerjasama yang terjalin harmonis dengan semua pihak khsusnya Satuan Kerja Parangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi,” kata Muraz kepada Radar Sukabumi.

Sebab itu, Muraz berterimakasih kepada semua SKPD dan DPRD Kota Sukabumi yang sudah berusaha dalam menyusun LPPD sejak dua tahun terakhir ini dengan baik dan benar, sehingga Kota Sukabumi berhasil mendapatkan prestasi yang diharapkan.

Hal itu, tentunya menjadi kebanggaan semua pihak karena menjadi tolak ukur kebarhasilan pemerintah dalam meningkatkan kinerjanya. Selain itu, prestasi ini juga dapat mengangkat citra baik daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.