Jelang Harhubnas, Dishub Kota Sukabumi Gelar Vaksinasi Sambil Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Dishub Kota Sukabumi

SUKABUMI – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021 akan dilaksanakan pada 15 September 2021. Pelaksanaannya sendiri Dinas Perhubungan Kota Sukabumi akan menyiapkan seribu vaksin dan seribu paket sembako untuk masyarakat tranportasi dan logistik.

“Secara serentak kita akan lakukan vaksinasi masal se – Jawabarat. Kita targetkan seribu vaksin dan sembako,” ujarKadishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman, Kamis (2/9).

Bacaan Lainnya

Pemberian Vaksinasi kata Abdul juga berlaku untuk keluarga pelaku transportasi dan logistik, sejauh ini berdasarkan data yang ada sudah ada 800 peserta vaksinasi yang mendaftar baik secara online maupun datang langsung ke Kantor Dishub.

“Ada link khusus secara online untuk peserta yang akan di vaksin, namun ada juga yang datang langsung ke bidang angkutan di kami. Data terakhir yang tercatat sudah hampir 800 orang yang telah daftar,”ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi akan di gelar pada tanggal 15 September 2021 di Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, momen Harhubnas Tahun 2021 juga akan disatukan dengan Hari Polantas seperti tahun lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *