Humpro Pemkot Terbaik Ketiga seJabar

  • Whatsapp
PENGHARGAAN: Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami Saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada ajang Piala Humas Jabar 2019.

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kota Sukabumi patut berbangga diri memiliki Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol. Lantaran, Humas dan protokol Kota Sukabumi ini berhasil menjadi juara ketiga terbaik se Jawa Barat dalam hal pengelolaan media sosial.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami merupakan ajang Gelaran Piala Humas Jabar 2019 bertempat di Trans Luxury Hotel Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengungkapkan, Humas dan protokol Kota Sukabumi berhasil menjadi juara ketiga se Jabar dalam hal pengelolaan media sosial. “Alhamdulillah, kami bersyukur dengan diraihnya penghargaan dalam pengelolaana medsos tingkat kota/kabupaten se-Jabar, pertama Kota Bogor dan kedua Kota Bandung dan kami (Kota Sukabumi,red) juara ketiga,” ungkapnya belum lama ini.

Diraihnya penghargaan ini, Andri melanjutkan, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kehumasan Pemerintah Kota Sukabumi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. “Terimakasih atas kerja keras yang dilakukan para aparatur di bidang kehumasan Pemkot Sukabumi dan pihak lainnya sehingga Sukabumi meraih penghargaan tersebut,” ujarnya.

Menurut Andri, penghargaan ini akan semakin memacu Pemkot Sukabumi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi pembangunan dan layanan publik melalui media sosial. Harapannya informasi tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Tentunya, ini menjadi motivasi bagi Pemrintah Kota Sukabumi, secara khusus oleh Bagian Humas dan Protokol Kota Sukabumi,” pungkasnya.

(upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *