Himpaudi Kota Sukabumi Kuatkan Soliditas 

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT ke-17 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi)

SUKABUMI – Puncak Peringatan HUT ke-17 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) digelar di Gedung Aula SMKN 1 Kota Sukabumi, Minggu (11/8).

Momen ini spesial karena dihadiri Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Bunda PAUD Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi. ”Kegiatan ini untuk menguatkan soliditas diantara Himpaudi. ”Bersyukur sudah 17 tahun Himpaudi mencerdaskan anak bangsa,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Ke depan di tengah tantangan pendidikan yang tidak mudah, Himpaudi harus bergerak terus. Terlebih, tahun ini Indonesia masuk G20 dan peringkat 16 negara di dunia. Targetnya di 2045 Indonesia masuk 4 besar di G20 atau disebut Indonesia emas.

”Tugas kita saat ini bagaimana mengantarkan anak-anak jadi pemimpin di masa mendatang,” ungkap Fahmi. Sehingga persiapkan anak berkualitas agar Indoensia bisa masuk 4 besar dan harus disiapkan dengan baik.

Mari bersepakat dan berkomitmen mengantarkan anak ke 2045 dengan sukses. ” Bagaimana menjaga mempersiapkan anak memiliki fisik yang sehat, attitude atau perilaku terpuji, kecerdasan yang baik, dan spiritual yang baik,” ungkap Fahmi. Himpaudi lanjut Fahmi dapat memberikan kontribusi pada pendidikan. ” Selamat HUT Himpaudi ke 17,” imbuhnya.

Sementara itu, Bunda PAUD, Fitri Hayati Hahmi menambahkan, Pendidikan anak usia dini sangat penting dalam mendorong lahirnya ketahanan keluarga. Sehingga peran Himpaudi sangat penting dalam menyukseskannya. “Untuk itu mari perkuat kekompakan dalam pengembangan penddidikan anak usia dini,” singkatnya. (*/cr3/t)

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT ke-17 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.