Pemerintah Kota Sukabumi

Fahmi: Jemaah Umroh Harus Bersabar

PEMKOT SUKABUMI – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi ikut berkomentar terkait pemberhentian sementara ibadah umroh oleh otoritas pemerintah Arab Saudi. Dirinya meminta agar calon jemaah umroh bisa bersabar.

Menurut Fahmi, ibadah haji dan umroh merupakan undangan Allah, para calon jemaah harus yakin ketika Alllah sudah mengundang, karena tidak ada yang bisa membatasi undangan Allah SWT.

“Bagi pada calon jemaah umroh asal Kota Sukabumi secara khusus, harus bersabar karena saya yakin kebijakan yang ambil oleh pemerintah arab saudi untuk kebaikan,” ungkapnya, Jumat (28/2).

Fahmi pun menghormati keputusan yang diambil oleh pemerintah Arab Saudi terkait kebaikan yang telah diambil. Karena memang, dirinya meyakini keputusan yang diambil untuk kebaikan ummat.

“Informasi yang kami dapat pemerintah pusat terus komunikasi, kami berharap warga yang tertunda ibadah umroh tetap sabar dan tidak panik,” ujarnya.

Pemerintah Kota Sukabumi, lanjut Fahmi, akan terus berkoordinasi dengan Kantor Kementrian Agama Kota Suakbumi terkait hal ini.

Loading...

“Tentunya pemda koorodnasi dengan kemenag hingga kini belum ada data soal jumlah yang ditunda umrohnya,” tutupnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button