Pemerintah Kota Sukabumi

Dishub Kota Sukabumi Sterilkan Angkutan Umum

RADAR SUKABUMI – Dalam rangkan pencegahan kemungkinan penyebaran virus corona, Pemerintah Kota melalui Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dan tim gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah Angkutan Kota yang beroperasi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole, kemarin (2/4).

“Ya, hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan ke angkuta kota beberapa jurusan yang barada di Jalan RE Martadinata,”ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman kepada Radar Sukabumi, kemarin (2/4).

Menurut Abdul, kegiatan yang dilakukannya ini sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran virus corona melalui benda seperti pada angkutan kota yang beroperasi setiap harinya.

Sehingga dengan kegiatan ini kata Abdul Rachman, setidaknya memberikan rasa aman dalam melindungi masyarakat, terutama para pengguna angkutan kota. ” Ya ini salah satu upaya kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” akunya.

Kegiatan penyemprotan ini sambuing dia, tentunya akan kembali dilakukan secara masif dengan sasaran semua angkutan kota yang berada di Kota sukabumi. “Akan kami lakukan secara berkala kepada angkutan kota di Kota Sukabumi, kita lakukan dibeberapa titik,” tambahnya.

Abdul mengatakan Kegiatan ini merupakan kolaborasi yang dilakukan Dishub bersama dengan instansi lainnya seperti Satlantas polres Sukabumi Kota, PMI Kota, Dinkes Kota Sukabumi dan Grab. “Kita bersama -sama berkolaborasi untuk melawan corona,” pungkasnya. (bal/radarsukabumi.com)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button