Pemerintah Kota Sukabumi

ASN Diminta Ikut Andil Halau Peredaran Narkotika

CIKOLE- Asisten Daerah III, Iskandar Ifhan mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi untuk mewaspadai peredaran Narkotika di tengah masyarakat. Apalagi berdasarkan informasi dari BNN Sukabumi, peredaran Narkotika disaat Pandemi Covid-19 ini megnalami peningkatan.

“Saya sampaikan, bahwa hasil seminar dengan BNN melalui program pencegahan, pemberantas dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) peredaran narkoba di Pandemi Covid-19 meningkat, seperti kejadian di wilayah Sukaraja.

Makanya untuk intansi pemerintah harus mawas diri penyebaran narkotika di lingkungan kita,” ujar Iskandar saat memimpin Apel pagi di Setda Pemerintah Kota Sukabumi, belum lama ini.

Diterangkan dia, Narkotika ini menjadi virus yang parah di masyarakat , yang bisa merusak generasi bangsa. Untuk itu para ASN harus bisa mengingatkan masyarakat agar tidak terjerumus bahayanya Narkotika.

” Para ASN ini kan ada yang jadi ketua RT, RW dan tokoh masyarakat. Pasti apa yang disuarakan atau nasehat dari para ASN didengar dimasyarakat, sehingga harus terus mawas diri. Begitupun aparat pemerintah di wilayah,” jelasnya.

Selain itu Iskandar juga menyampaikan kepada ASN untuk tetap menjaga soliditas dan kebersamaan. Di era Pandemi Covid 19 ini kegiatan pemerintah intensitasnya tidak berkurang, seperti kedatangan Wakil Presiden, Maruf Amin dan juga Forkominda Jabar belum lama ini.

” Tetap jaga kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button