Pembangunan Pedestrian Kota Sukabumi Telan Anggatan Rp14 Miliar

Pendestrian Kota Sukabumi

SUKABUMI — Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi, berupaya menggenjot progres pembangunan pendestrian di Jalan A Yani, Jalan Suryakencana dan Jalan Syamsudin.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, jumlah total anggaran tiga pembangunan pendestrian tersebut senilai Rp14 miliar yang bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat dengan dikerjakan PT Bachtiar Marpa Prima.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan mulai direalisasikan sejak Agustus dan pengerjaan ditarget selesai pada Desember mendatang,” kata Kepala Bidang Bina Marga DPUTR Kota Sukabumi, Lutfi Alip kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/9).

Lanjut Lutfi, progres pembangunan pedestrian tersebut hingga saat ini sudah mencapai sekitar 10 persen pengerjaan.

“Alhamdulillah saat ini sudah mencapai 10 persen pengerjaan. Kami terus berupaya menggenjot agar pengerjaan dapat selesai sesuai waktu yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Disinggung soal kendala, Lutfi mengaku, hingga kini DPUTR Kota Sukabumi tidak menemukan kendala yang dapat menghambat proses pengerjaan. “Sejauh ini tidak ada kendala, pengerjaan berjalan lancar. Paling sedikit kendala cuaca saja,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan adanya pembangunan pedestrian tersebut dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Kota Sukabumi. “Semoga proses pembangunan bisa selesai tepat waktu,” harapnya. (bam)

Pendestrian Kota Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.