Tim Sepak Bola Regional Sukabumi U-10 dan U-12 ikuti Ajang Nasional, Optimis Juara

Kontingen Sepakbola U-10 dan U-12 Kota Sukabumi
Kontingen Sepakbola U-10 dan U-12 Kota Sukabumi dilepas Walikota Sukabumi di Balai Kota, Jumat (16/9).

CIKOLE – Kontingen Sepakbola Regional Sukabumi U-10 dan U-12 bertekad meraih hasil terbaik pada turnamen Generasi Emas Anak Sepakbola (GEAS) ke-5 tahun 2022, tanggal 17 dan 18 September 2022.

Kontingen yang terdiri dari Tim Sepakbola Bumi Wangi, Tim Garuda, dan Bintang Tunas ini dilepas Walikota Sukabumi Achmad Fahmi di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi. Jumat (16/9).

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua SSB Bumi Wangi Dindin Solahudin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan strategi dalam bermain nantinya. Ia pun berharap timnya mampu memberikan yang terbaik dalam ajang nasional tersebut.

“Ada beberapa pilihan strategi yang sudah disiapkan, tinggal melihat situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan,” ungkap Ketua SSB Bumi Wangi Dindin Solahudin pada Radar Sukabumi. Jumat (16/9).

Dindin menambahkan pada event sebelumnya Tim asuhannya masuk 16 besar dan kali ini diharapkan masuk 8 besar bahkan bisa masuk semifinal dan jadi juara dalam ajang yang akan di laksanakan di Cilodong Depok.

“Di event nasional itu ada 150 tim yang dibagi dalam dua kelompok umur, 10 dan 12 tahun. Dan kami terdiri dari 3 SSB yang mewakili regional Sukabumi atau Kota dan Kabupaten Sukabumi. Masing-masing usia kita mengirimkan 2 tim jadi ada 4 tim yang ikut ajang ini, ” papar Dindin.

Dindin berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Sukabumi agar anak asuhnya yang mewakili Kota Sukabumi menjadi juara. Pelepasan Kontingen tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, serta Dandim 0607 Letkol Inf. Dedy Arianto.

Sementara itu Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya menyampaikan dukungannya kepada tim SSB yang berangkat ke level nasional. Walikota berharap peluang yang sudah didapat oleh ketiga tim SSB ini dapat dimaksimalkan hingga dapat meraih prestasi tertinggi.

“Saya harap kesempatan ini menjadi penyemangat motivasi spirit untuk tampil lebih baik lagi, Kita yakin benar persiapan yang baik akan menghasilkan yang baik,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat sambutannya.

Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu juga berharap, Chapter Sukabumi ini mampu membawa nama baik Sukabumi. Dirinya juga meminta sebelum berlaga, setiap tim melakukan persiapan yang baik.

“Selamat bertanding, ingat olahraga mengajarkan kita untuk sportivitas lakukan pertandingan dengan sportivitas,” tutupnya. (cr3/t)

Kontingen Sepakbola U-10 dan U-12 Kota Sukabumi
Kontingen Sepakbola U-10 dan U-12 Kota Sukabumi dilepas Walikota Sukabumi di Balai Kota, Jumat (16/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.