Peduli Warga, Polwan Polres Sukabumi Kota Tebar Nasi Kotak

Polwan Polres Sukabumi Kota
Sejumlah Polwan Polres Sukabumi Kota saat menyalurkan bantuan kepada warga yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Jumat (2/12).

CIKOLE – Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota, kembali menebar puluhan paket nasi kotak untuk warga yang beraktifitas di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Jumat (2/12).

Kasubbag Binkar SDM Polres Sukabumi Kota, AKP Sarmiyatiningsih mengatakan, aksi humanis yang dilakukan sejumlah Polwan merupakan rangkaian kegiatan Jumat Berkah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang beraktifitas atau yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan,” kata Sarmiyatiningsih kepada wartawan, Jumat (2/12).

Sarmiyatiningsih kembali menekankan, kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin Polres Sukabumi Kota dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Polres Sukabumi Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan kali ini, sambung Sarmiyatiningsih, sedikitnya 100 buah nasi kotak dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada masyarakat, mulai dari pejalan kaki hingga sopir angkutan kota yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan. “Ada 100 paket nasi kotak yang kami salurkan kepada warga,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya dilakukan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. “Kami harap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait