Paguyuban Ojol Sukabumi Siap Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
SIAP VAKSIN: Paguyuban Ojek Online Sukabumi siap mengikuti vaksinasi, Senin (8/3).

SUKABUMI — Paguyuban Ojek Online (Ojol) Sukabumi, meminta seluruh Ojol untuk melakukan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah. Jika menolak, pihak apilikator akan memberikan sanksi sampai penutupan akun Ojol.

Ketua Paguyuban Ojek Online Sukabumi Hendra Mulyadi mengaku, semua Ojol yang tergabung dalam paguyuban siap untuk mengikuti vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Ya, semua Ojol harus siap untuk melakukan vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Hendra kepada Radar Sukabumi, Senin (8/3).

Terkait adanya penolakan vaksinasi dari Ojol, Hendra menyangkal, semua Ojol tidak ada yang menolak untuk dilakukan vaksinasi.

“Kami sebagai Ojol tidak ada yang menolak bahkan kami siap dialkukan vaksinasi sebagai mana anjuran dari pemerintah. Jika ada yang menolak, tentunya pihak apilikator juga akan menindak tegas dengan menutup akun Ojol tersebut,” tegasnya.

Menurutnya, sebagai penyedia jasa Ojol semuanya harus dilakukan vaksinasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Sekali lagi kami tidak menolak untuk dilakukan vaksinasi karena itu. Karena pihak apilikator juga mewajibkan semua Ojol harus mengikuti vaksin,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *