Nasi Bakar Bikin Ngiler

  • Whatsapp

CIKOLE— Suguhan kuliner di Metropolis Sukabumi tidaklah sedikit. Mulai kuliner ayam, baso, sampai nasi pun tersedia di Kota Mochi ini. Menu kulinernya pun beragam. Ada ayam ini ayam itu, baso ini baso itu, termasuk juga nasi bakar.

Ya, menikmati nasi bakar sambil kongkow-kongkow atau nyantai ternyata bisa dijumpai di Warung Nasi Bakar Jalan Akhmad Yani. Menu yang disajikannya diharapkan membuat lidah bergoyang.

Pelanggan yang hadir menikmatinya boleh jadi kesengsem. Warung Nasi Bakar Jalan Ahmad Yani depan City Mall Kecamatan Cikole menyajikan menu nasi bakar yang tentunya tidak terlalu mahal dalam merogoh kocek. Harga bersahabat, namun nikmat nasi bakarnya bisa dibuktikan.

Salah satu pegawai Warung Nasi Bakar Jalan Akhmad Yani, Egi Bastian menerangkan ada berbagai menu nasi bakar yang disajikan. “Ada nasi bakar ayam dan lain-lain (seperti nasi bakar tuna),”terangnya kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Bastian mengaku saat ini Warung Nasi Bakar memiliki delapan gerai kuliner yang terdiri dari makanan dan minuman. Harganya tidak terlalu mahal.

Berdasarkan menu yang disajikan untuk nasi bakar ayam maupun tuna harganya sama-sama Rp15 ribu/porsi. Tentu harga itu bersahabat. Selain nasi bakar ayam dan nasi bakar tuna juga ada menu tambahan yang disajikan di warung tersebut.

Informasi yang dapat dilihat pada dinding menu Warung Nasi Bakar, menu tambahannya antara lain, ada sop iga, ayam bakar banjar, sate tulang ayam, ayam goreng, dan lain sebagainya. Ada juga menu minumannya seperti berbagai jus.

Jualannya cukup laris manis. Bastian mengaku per harinya puluhan pelanggan menghampiri Warung Nasi Bakar untuk menikmati makan siang, sore ataupun malam di warung tersebut. “Saya berharap pelanggan bisa terus meningkat,”tuturnya seraya berharap.

 

(cr2/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *