Musda KNPI Kota Sukabumi Harus Musyawarah untuk Mufakat

Aldo Andreas

CIKOLE- Musda DPD KNPI Kota Sukabumi kembali ditunda, hal tersebut mendapatkan reaksi dari para tokoh masyarakat hingga politisi. Seperti halnya dikatakan oleh Politisi Partai Demokrat Aldo Andreas. Dirinya meminta semua pihak harus bisa menenangkan diri dan mengambil sikap atau jalan untuk musyawarah mufakat.

“Memang deadlock itu tidak ada titik temu antara kedua pihak Bakal Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi. Saya menyarankan musyawarah untuk mufakat aja lah, secepatnya dibereskan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Aldo berharap agar Musda KNPI Kota Sukabumi bisa kembali digelar. Tentunya kedua belah pihak harus saling legowo untuk pemuda di Kota Sukabumi kedepannya.

“Digelar lagi aja, Intinya harus musyawarah untuk mufakat. Berikan kejelasan kepada pemuda di Kota Sukabumi ini,” jelasnya.

Dengan kondisi saat ini kata Aldo mengaku khawatir akan dampak terhadap pemerintah daerah jika dinamika yang dianggapnya konflik pendapat ini tidak segera diselesaikan. “Udah lah kita musyawarah mufakat saja. Jangan konflik terus, kasihan pemerintah,” ungkapnya.

Ditambahkan Aldo, terkait keberpihakan Partai Demokrat Kota Sukabumi terhadap bakal calon ketua KNPI Kota Sukabumi diserahkan langsung kepada para Ketua OKP. Secara kepartaian Partai Demokrat tidak menyatakan sikap terhadap salah satu bakal calon.

“Ketua partai membebaskan, silahkan saja memilih. Sekalipun OKP tersebut berafiliasi atau merupakan sayap Partai Demokrat,” akunya. (bal)


Pos terkait