Lukman Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Lukmansyah Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi
Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah

RADARSUKABUMI.com –¬† Anggota DPRD Kota Sukabumi dari fraksi PKS, Lukmansyah mengapersiasi langkah Pemerintah Kota Sukabumi yang bekerja keras dalam menangangi kasus Covid-19 di Kota Sukabumi. Sehingga Kota Sukabumi menjadi daerah satu-satunya di Jawa Barat yang masuk ke Zona hijau.

” Alhamdulillah, Kota Sukabumi sekarang masuk kategori Zona hijau, artinya kasus Covid–19 bisa terkendali. Perekonomian pun bisa kembali normal,” ujar Lukmansyah kepada Radar sukabumi, Senin (29/6).

Bacaan Lainnya

Kondisi seperti ini kata kang Lukman berkat semua elemen masyarakat yang sangat patuh mengikuti arahan Walikota Sukabumi yang juga sebagai ketua Gugus Tugas covid-19.

” Ini semua terjadi karena ikhtiar maskimal semua pihak terlebih masyarakat Kota Sukabumi yang taat akan anjuran dari pemerintah Kota sukabumi,” katanya.

Tapi disisi lain, Anggota DPRD Dapil Kecamatan Gunungpuyuh dan Warudoyong itu mengingatkan masyarakat jangan terlena dengan berubahnya status dari Zona Biru menjadi Zona Hijau. Tetap masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

” Jangan sampai status aman ini masyarakat malah menjadi acuh dan abaikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Untuk itu, masyarakat Kota Sukabumi untuk tetap mengikuti arahan dan anjuran dari pemerintah Kota Sukabumi. Sehingga kondisi kasus Covid-19 di Kota Sukabumi benar- benar aman.

“Tetap waspada, jangan terlena. Mari hidup baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari,” ungkapnya.

Pemerintah pun jangan pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

“Perlu lagi ekstra keras untuk mempertahankan kondisi Jona hijau ini. Mari kita sama-sama menjaga Kota sukabumi tercinta ini, agar perekonomian di Kota Sukabumi berjalan normal,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait