Lapas Sukabumi Godok Jasmani Petugas

Sejumlah petugas Lapas Kelas IIB
ANTUSIAS: Sejumlah petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi saat mengikuti pembinaan jasmani, Jumat (20/5).(foto : Bambang)

SUKABUMI — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, melakukan pembinaan jasmani dengan menggelar olah raga militer. Hal ini, dilakukan sesuai dengan arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Maulidi Hilal.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar mengatakan, kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel pencanangan pembinaan jasmani bagi petugas lapas.

Bacaan Lainnya

“Petugas pemasyarakatan waji mendapatkan pendidikan dan pelatihan seperti pendidikan dasar pemasyarakatan, beladiri, kesemaptaan, menembak, intelijen dan pengendalian masa,” kata Christo kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/5).

Namun, lanjut Christo, semuanya itu akan didapatkan dengan kesehatan jasmani yang menunjang.

“Kegiatan pembinaan jasmani ini akan dilaksanakan dengan secara berjenjang sesuai arahan dan perintah Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jabar,” ucapnya.

Menurutnya, pembinaan jasmani ini diikuti dengan penuh semangat dan antusias seluruh petugas pemasyarakatan Lapas Kelas IIB sukabumi.

“Semua petugas Lapas sangat antusias dengan adanya kegiatan pembinaan jasmani ini,” cetusnya.

Christo berharap, dengan adanya pembinaan ini semua petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi dapat lebih baik lagi dalam bertugas melayani masyarakat.

“Kami harap, dengan berbagai upaya yang dilakukan bisa membuahkan hasil yang maksimal khususnya dalam melayani masyarakat,” harapnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar