Rasakan Keuntungan KKN Lewat Transfer Studi di UNM

Kuliah Kantong Nyaman
KKN (Kuliah Kantong Nyaman) lewat transfer studi di Universitas Nusa Mandiri (UNM)

SUKABUMI — KKN (Kuliah Kantong Nyaman) lewat transfer studi di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Program transfer studi di UNM dikhususkan untuk alumni program Diploma Tiga (D3) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke program Sarjana (S1) UNM.

Program transfer studi ini pasti akan membuat Kuliah Kantong Nyaman (KKN) alias tak banyak keluarkan biaya.

Bacaan Lainnya

Sebab, selain proses pendaftaran yang mudah, program ini juga menyediakan beasiswa langsung senilai 25% khusus bagi alumni Fakultas Teknik & Informatika (FTI) Universitas BSI.

Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi UNM, Achmad Rifai menyebutkan, program transfer studi ini tentu tidak akan menguras kantong mahasiswa karena proses yang mudah tanpa biaya macam-macam apalagi biaya admin, plus mereka akan mendapat beasiswa langsung juga.

“UNM sendiri membuka peluang yang cukup besar dan kesempatan yang luas bagi mahasiswa yang akan memperdalam ilmu di bidang teknologi informasi dengan menyediakan dua Fakultas, yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),” jelasnya pada wartawan, Rabu (18/5).

Dari dua Fakultas tersebut, katanya menyebutkan, alumni dari FTI Universitas BSI yang mengikuti program transfer studi dapat memilih dua program studi (prodi) yang ada di FTI UNM yakni Sistem Informasi dan Informatika.

“Dengan pilihan transfer studi ini, alumni FTI Universitas BSI benar-benar dibuat KKN, alias kuliah kantong nyaman, tanpa neko-neko dan tidak perlu biaya admin macam-macam,” ungkapnya.

Sebagai informasi, jelasnya, pendaftaran dibuka hingga 10 September 2022 dan untuk informasi lebih lanjut dapat klik laman linktr.ee/NusaMandiri atau di nomor 081212353840 (Admin).

“Jangan ragu lagi, ayo segera daftar, agar kamu dapat kuliah dengan mudah tanpa menguras kantong. Tetap bisa bertambah wawasan sebab Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya!!,” tutupnya.(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan