Lapas Sukabumi Dukung Pemulihan Ekonomi, Deklarasikan Janji Kinerja

Christo Victor Nixon Toar
Kalapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar saat membubuhkan tanda tangan pada deklarasi janji kinerja 2022, Selasa (18/1).

SUKABUMI — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, mendeklarasikan janji kerja 2022.

Hal ini, dilakukan untuk berupaya meningkatkan kinerja dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi stuktural.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilaksanakan dengan konsep apel pagi, dan dipimpin langsung Kalapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar serta dihadiri pejabat struktural, petugas jabatan fungsional teknis serta petugas jabatan fungsional umum sebagai peserta apel.

“Deklarasi janji kinerja tahun ini mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Kinerja Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural’,” ungkap Christo kepada Radar Sukabumi, Selasa (18/1).

Lanjut Christo, adapun isi dari deklarasi ini yakni, dalam mewujudkan Kemenkumham semakin pasti dan berakhlak menuju Indonesia maju, insan pengayoman berjanji akan menjaga kesehatan sehingga berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

“Janji kinerja ini akan kami realisasikan dengan penuh integritas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, sambung Christo, Lapas juga melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan komitmen pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.