Kunjungi Pospam, Kapolres Sukabumi Kota Apresiasi Petugas Lapangan

KUNJUNGAN: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Nungki Wisnu mengunjungi sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2019

SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Nungki Wisnu mengunjungi sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2019, kemarin (29/12).

Kunjungan dilakukan menggunakan sepeda motor. Kapolres membonceng Ketua Bhayangkari. Orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi Kota dan Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota tersebut menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas yang berjaga.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan penghargaan terhadap jajarannya yang berdedikasi dan tanggung jawab dalam menjalankan tuga pada Operasi Lilin Lodaya 2019.

“Kami mengecek seluruh pos pengamanan, pos pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 dengan maksud untuk memberikan dukungan kepada anggota,” terang AKBP Wisnu.

Wisnu berharap, pengamanan berlangsung dengan baik sampai dengan memasuki tahun 2020. Wilayahnya aman dan kondusif tanpa ada gangguan berarti. “Bukan hanya di Sukabumi, tapi seluruh Indonesia mudah-mudahan aman,” kata dia.

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota mengapresiasi para suaminya yang berjaga demi keamanan. Mewakili para Bhayangkari, Nungki mendukung sepenuhnya tugas pengamanan jelang tahun baru. “Kami mengunjungi pos-pos pengamanan yang berada di Sukabumi Kota untuk mendukung suami dan selutuh anggota yang bertugas menjaga kemanan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019,” jelasnya.

Dia juga berharap, kondisi Sukabumi jelang Natal dan Tahun Baru 2029 dalam kondisi aman dan tertib.”Harapan kami, keadaan aman sampai tahun baru. Kondisi aman, masyarakat nyaman, para anggota yang berjaga pulang dengan tanpa kurang apa pun untuk keluarganya,” ujar Nungki.

Selain itu, para ibu Bhayangkara juga mendoakan suami-suami yang berdinas, bisa memberikan yang terbaik untuk Sukabumi.

(upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.