Koramil 0607/-04 Kota Sukabumi Utara Siap Bantu MUI

MENGHADIRI: Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara Kapten Inf Denden Udrayana bersama unsur kepolisian dan MUI Kota Sukabumi saat menghadiri kegiatan Tarhib Ramadan yang di gelar di Gedung Puski Kota Sukabumi, Sabtu (26/3). IST

SUKABUMI — Koramil 0607-04/ Kota Sukabumi Utara, bakal mendukung penuh semua kegiatan yang akan diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) khususnya saat berlangsungnya Ramadan 1443 Hijriah.

Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara Kapten Inf Denden Udrayana mengatakan, belum lama ini Koramil menghadiri Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan MUI di Gedung Pusat Kajian Islam. “Dalam kegiatan ini, berisi silaturrahmi tausiah, dan istighosah yang juga dihadiri beberapa tokoh ulama,” kata Deden kepada Radar Sukabumi usai melakukan rapat kegiatan di Gedung Pusat Kajian Islam, Sabtu (26/3).

Bacaan Lainnya

Menurut Deden, Tarhib Ramadan ini sebagai sebagai salah satu upaya mempersiapkan bulan yang disucikan tersebut agar lebih indah dan lebih baik. “Kami mendukung penuh semua kegiatan yang bakal diselenggarakan khususnya dalam menjaga kondusifitas lingkungan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan dapat membuahkan hasil signifikan dalam menjalani Ramadan kali ini. Sehingga masyarakat khususnya yang beragama Islam bisa menjalankan berbagai Ibadah dengan khusus dan khidmat. “Mudah-mudahan masyarakat dapat menyiapkan diri mulai saat ini baik jasmani maupun rohaninya dalam menyambut Ramadan ini,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.