Komeng Ajak Warga Donor Darah di UTD PMI Kota Sukabumi

  • Whatsapp
Komeng bersama Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo mengajak gerakan donor darah bulan suci Ramadan di UTD PMI Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Artis sekaligus komedian Komeng ikut dalam kampanye Gerakan Donor Darah yang digagas PMI Kota Sukabumi. Komeng secara khusus membuat video ajakan kepada warga Sukabumi agar melakukan donor darah di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

“Ya karena kita tahu bahwa selama bulan suci Ramadan stok darah di PMI itu selalu kurang. Makanya saya ingin mengajak warga Kota Sukabumi untuk donor darah di UTD PMI Kota Sukabumi,” kata Komeng kepada Radar Sukabumi, Jumat (23/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam video berdurasi 49 detik yang diunggah di instagram @UDDPMIKotaSukabumi, Komeng tak sendirian. Pria yang memiliki nama lengkap Alfiansyah itu mengajak sejumlah artis seperti Ruben Onsu, Aris, Adul serta Vicky Prasetyo.

“Donor darah di bulan puasa boleh dong. Donornya hanya di UDD PMI Kota Sukabumi,” ajak Komeng disertai Ruben dan lainnya.

 

 

Bagi yang donor darah khusus di bulan Ramadan, kata Komeng lagi, akan ada special gift khusus pendonor. “Ada special gift-nya loh. Ya, ada hadiahnya,” ujar Komeng yang juga relawan PMI.

Ruben pun tak mau kalah. Dia pun turut mendukung dan menyemangati kampanye donor darah Komeng di UTD PMI Kota Sukabumi. “Iya, sukses ya,” sebut Ruben. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *