KADIN Jabar Distribusikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Barat (Jabar) memberikan bantuan ketahanan pangan bagi pekerja atau buruh yang terdampak pandemi Covid-19 di seluruh kota dan kabupaten se – Jawa Barat.

Untuk di Kota Sukabumi, KADIN Jabar mendistribusikan sembako sebanyak 300 paket dan 1.000 nasi boks yang disalurkan ke pesantren-pesantren serta masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, Andri S Hamami, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Ketua KADIN Jawa Barat, Tatan Pria Sudjana, Ketua KADIN Kota Sukabumi, Ade Wahyudi, KADIN Kabupaten Sukabumi bersama jajarannya, para tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesemoatannya, Andri S menegaskan selain penyaluran bantuan, kedatangan KADIN Jawa Barat juga bermanfaat untuk membuka peluang usaha bagi para UMKM, dan mengenalkan potensi UMKM Kota Sukabumi.

“Ini peluang bagus untuk kita dengan kedatangan para pejabat KADIN Jabar,” ujar Andri dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua KADIN Jawa Barat, Tatan Pria Sudjana, mengatakan bantuan tersebut ditujukan untuk para buruh dan pekerja yang terdampak pandemi covid – 19.

Ia mengharapkan bantuan tersebut bermanfaat, khususnya dalam konteks menggerakkan ekonomi UMKM di setiap daerah. Selain itu, untuk membangkitkan kembali UMKM, pihaknya juga memberikan pelatihan – pelatihan yang dibutuhkan oleh para pengusaha UMKM. (*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *