Jelang HUT ke-64, Pertamina Hadir Beri Kejutan ke Pelanggan Sukabumi

  • Whatsapp
Spesial Menjelang HUT Pertamina ke-64, PT Pertamina (Persero) melalui Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat secara langsung memberikan kejutan kepada pelanggan setia pengguna produk berkualitas Pertamina di Sukabumi, Provinsi Jawa Barat melalui MyPertamina Bageur di SPBU. (Foto : ist)

SUKABUMI — Spesial Menjelang HUT Pertamina ke-64, PT Pertamina (Persero) melalui Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat secara langsung memberikan kejutan kepada pelanggan setia pengguna produk berkualitas Pertamina di Sukabumi, Provinsi Jawa Barat melalui MyPertamina Bageur di SPBU. Pertamina turut menyediakan kejutan khusus berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Selain memberikan kejutan hadiah melalui lucky dip bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina, Pertamina memberikan kejutan khusus dengan promo tukar tabung LPG 3 Kg menjadi tabung Bright Gas. Caranya pun mudah, tinggal datang ke SPBU 31.431.01 COCO Tipar Kota Sukabumi dengan membawa 1 tabung LPG 3 Kg untuk ditukarkan menjadi 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg atau bisa juga dengan membawa tabung 2 LPG 3 Kg untuk ditukarkan menjadi 1 tabung Bright Gas 12 Kg. Program ini berlaku dari tanggal 23 Nopember 2021 sampai 10 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

“Kejutan spesial MyPertamina Bageur ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina dan MyPertamina di wilayah Sukabumi atas kepercayaannya yang luar biasa selama ini.

Peringatan HUT Pertamina akan kami jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat,” jelas Sales Area Manager Retail Sukabumi, Rainier Axel Gultom.

Sebagai bentuk apresiasi lainnya bagi masyarakat Indonesia, Pertamina turut memberikan promo lainnya yaitu tambahan harga lebih hemat Rp 300,- per liter untuk setiap pembelian BBM jenis Pertamax Turbo dengan menggunakan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

Jadi, masyarakat bisa menikmati Pertamax Turbo dengan RON 98 serta teknologi Ignition Boost berfungsi untuk mengoptimalkan efisiensi pembakaran serta membantu akselerasi kendaraan jadi lebih maksimal.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” ujar Rainier.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135, atau melalui aplikasi MyPertamina.(adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *