KOTA SUKABUMI

IVSI Rayakan Hut ke 24

SUKABUMI – ‘Moal Ngahiji Mun Teu silaturahmi’ (Tidak akan bersatu jika tidak silaturahmi), kata awal yang dikeluarkan oleh ketua umum Ikatan Vespa Sukabumi (IVSI) Jujun Junaedi saat diwawancarai oleh radarsukabumi disela-sela merayakan Hari ulang tahun (Hut) ke-24 di Gedung Seni Aher Jln. Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, kemarin malam.

Menurutnya, acara tahunan ini merupakan salah satu cara dan kewajiban anggota IVSI dari berbagai daerah untuk bersilaturahmi. “Kita ngobrol, kumpul bareng dengan program berkualitas, tujuaanya supaya tidak berhura-hura saja, tetapi ada nilai lain, “jelas Jujun

Kali ini, IVSI dalam merayakan HUTnya membawa konsep keagamaan, mulai dari menyantuni anak yatim dan jompo serta membawa jalan-jalan anak yatim berkeliling menggunakan vespa. Dengan anggota aktif yang mencapai 600 orang tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan anggotanya kedepan.

“Ya jelas special, (HUT ke 24 red) karena momen ini sekaligus dijadikan sebagai memperingati maulid nabi dan hari pahlawan, kita mengambil hikmahnya. Meski kami indentik agak kejalan, bisa ngak mengadakan acara seperti ini. Ternyata bisa, “cetusnya.

Kedepan dirinya memiliki harapan khusus kepada setiap anggota, agar terus menjaga tali silaturahmi. Memang usia 24 sudah tidak muda atau dalam kata lain sudah luntur, nongkrong sudah dikurangi.

“Acara seperti ini juga tujuan utamanya silaturahmi, yang jauh seperti dari Aceh, Lampung dan daerah terdekat seperti Bandung , Cianjur dan wilayah sekitar pada datang, “tukasnya. (hnd)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button