HUT Nasdem, Garnita Bagi Masker Cegah Penuralan Covid-19

  • Whatsapp
Garda Wanita (Garnita) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sukabumi saat melakukan pembagian masker di sejumlah titik di Kota Sukanumi.

SUKABUMI — Dalam memperingati HUT Partai Nasdem ke 9, Garda Wanita (Garnita) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sukabumi, membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat, di beberapa titik pusat keramaian Kota Sukabumi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Garnita DPD Nasdem Kota Sukabumi agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan dengan penerapan Protokol Kesehatan,” ujar Ketua Garnita DPD NasDem Kota Sukabumi, Tien Suhartini
.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker ini sebanyak 500 pcs yang disebarkan disejumlah titik di pusat keramaian di Kota Sukabumi.
“Di HUT NasDem ke-9, Garnita ingin ikut membantu dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan cara sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat luas. Kami akan terus mengajak masyarakat untuk memerangi Covid-19,” katanya.

Dirinya berharap, dengan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran pandemi Covid – 19, khususnya di Kota Sukabumi. Sehingga masyarakat dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasa dan perekonomian pun semakin membaik.

“Selain itu, kehadiran Garnita di Kota Sukabumi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama oleh kaum perempuan. Apalagi kami memiliki sejumlah program dan aksi sosial lainnya yang akan digulirkan oleh Garnita,” pungkasnya. (Bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *