DATA COVID-19 Update : 1 April 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

808

85

50

Jawa Barat

220

21

11

Indonesia

1.677

157

103

Dunia (202 Negara)754.94836.531
KOTA SUKABUMI

HUT Gerindra, RAI HG Santuni Yatim

GUNUNGPUYUH – Rumah Aspirasi dan Insipirasi Heri Gunawan ( RAI -HG) peringati ulang tahun Gerindra dengan acara pengajian dan santunan anak yatim. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur telah berdirinya Partai Gerindra ke- 12 tahun.

“Kita peringati HUT Gerindra dengan tasyakur binni’mah. Kita ngaji bareng bersama ratusan anak yatim,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Maman Suparman kepada Radar Sukabumi, Kamis (6/2).

Selain pengajian, acara itu pun ditutup dengan pembagian santunan kepada 200 anak yatim. ” Kita ajak anak yatim dibeberapa wilayah di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” akunya.

Dalam kesempatan ini, dihadiri oleh pengurus RAI HG dan juga beberapa pengurus PAC Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah kegiatan pengajian ini berjalan dengan khidmat dan lancar,” ujarnya.

Maman yang merupakan Pendiri Partai Gerindra berharap diusia ke 12 tahun ini keberadaan partai Gerindra memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya, Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Loading...

” Sehingga Partai Gerindra selalu ada dihati masyarakat dalam memberikan solusi permasalahan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Tak lupa Maman pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Gerindra.

Terutama bagi anaknya, Heri Gunawan yang telah menjadi anggota DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra.

” Mudah -mudahan Partai Gerindra terus dicintai dan dipercaya oleh masyarakat. Karena Gerindra siap berjuang bersama rakyat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button