HUT Gerindra ke-13, Ini Pesan Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi

  • Whatsapp
SOLID; Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya saat menerima potongan tumpeng dari sekretaris DPC Gerindra Kota Sukabumi, Momi Soraya dalam peringatan HUT Gerindra ke-13 di Sekretariat DPC Gerindra Kota Sukabumi. Foto:ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI- Momentum HUT Gerindra ke-13, Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya menyampaikan pesan kepada anggota dan kader Gerindra Kota Sukabumi untuk lebih semangat dalam membangun negeri. Sesuai dengan tema HUT Gerindra ‘Perkuat diri membangun negeri’, dimana ini menjadi pemicu kader Gerindra untuk memotivasi dalam memperkuat diri sehingga mampu membangun negeri dengan terus berkarya nyata sesuai visi Partai Gerindra.

” HUT Gerindra ke-13 ini bisa semakin memotivasi kami, kader gerindra di Kota Sukabumi untuk memperkuat diri sehingga mampu membangun negeri. Terus bergerak di masyarakat berjuang membela kepentingan rakyat agar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Dedi R Wijaya kepada Radar Sukabumi, Sabtu (6/2).

Bacaan Lainnya

Di masa Pandemi ini, kata Dedi kader dan masyarakat harus bisa tetap menjaga kesehatan, mematuhi apa yang dianjurkan oleh pemerintah. Agar masyarakat bisa bekerja, berusaha dan berjuang sesuai dengan profesinya masing-masing.

” Ini dalam upaya memperkuat diri dalam membangun negeri,” ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk Gerindra di Kota Sukabumi berharap akan terus semakin besar dan jaya. Terlebih penting di antara pengurus dan kader harus tetap menjaga soliditas dan saling bahu membahu membesarkan partai, membela perjuangan masyarakat.

” Tidak ada soliditas tidak mungkin partai ini akan semakin besar dan dipercaya oleh masyarakat. Tetap kompak dan solid,” tandasnya.

Dalam peringatan HUT Gerindra ke 13 ini dipusatkan di Sekretariat DPC Gerindra Kota Sukabumi di Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti di cek suhu tubuh , cuci tangan dan wajib menggunakan masker.

” Kita juga membatasi, hanya pengurus dan beberapa kader yang mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Sebagai bentuk rasa syukur HUT Gerindra ke-13 ini kata Dedi pihaknya hanya mengadakan kegiatan kecil-kecilan yakni memotong tumpeng dan makan bersama pengurus dan kader.

“Berhubung di masa Pandemi kita tetap terapkan Prokes tapi tanpa menghilangkan khidmat peringatan HUT Gerindra ,”  pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *