Rumah Sepi, Eh si Bunga Malah ‘Enak-enak’ Sama Pacarnya

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, SAMARINDA – Aji mumpung. Ya, istilah ini sangat tepat disematkan kepada Febry (21) dan Bunga (nama samaran). Pasangan remaja yang mengaku saling mencintai ini kerap melakukan hubungan layaknya suami istri ketika rumah sedang sepi.

Walhasil, kisah cinta mereka berujung ke kantor polisi setelah Bunga melaporkan Febry karena merasa tidak diperhatikan lagi.

Bacaan Lainnya

Petugas yang menerima laporan langsung bertindak. Dengan mudahnya, Febry ditangkap oleh polisi di Jalan Sepakat, Kelurahan Bukuan, Palaran, Kalimantan Timur, Kamis (30/8/2018) lalu.

”Saya merasa dia menjauh,” ujar Bunga di hadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda sebagaimana dilansir laman Prokal (Radarsukabumi.com grup), Sabtu (1/9/2018).

Bunga mengatakan, hubungan layaknya pasangan suami istri itu terjadi tiga kali saat rumah sepi.

“Saya juga tiba-tiba ngerasa jadi enggak baik buat saya,” sambung Bunga.

Bunga mengungkapkan, Febry berjanji akan menikahi dirinya nanti. Akan tetapi, Febry ternyata malah menghindar setelah peristiwa itu terjadi.

Sementara itu, Febry membantah tudingan bahwa dirinya menghindar dari tanggung jawab. “Saya ini siap tanggung jawab,” ujar Febry.

Febry menambahkan, hubungan terlarang itu terjadi atas dasar suka sama suka. “Seingat saya tiga kali dan semua terjadi di rumah saya,” imbuh Febry.

Di sisi lain, Kanit PPA Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Bunga Tri Yulitasari menjelaskan, hubungan Bunga dan Febry sudah melanggar hukum serta norma agama.

“Bukan mau menyalahkan orang tua, tetapi bagaimana seharusnya mengawasi perkembangan anak,” kata Tri.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *