Wanita Bugil Naik Motor Bikin Geger Warga

  • Whatsapp
Hasil screenshot wanita bugil naik motor di Samarinda

SAMARINDA, RADARSUKABUMI.com – Seorang wanita berinisial YG,berusia 36 nekat mengendarai sepeda motor dalam kondisi bugil. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Km (62), ibu YG yang ditemui terpisah, menjelaskan kronologi sebelum anaknya tersebut berkeliling bugil di jalanan.

Bacaan Lainnya

Menurut Km pada Senin (8/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 waktu setempat YG pergi mengendarai sepeda motor hanya mengenakan handuk dan baju kaos.

Km sendiri tidak mengerti alasan YG pergi dengan motornya. Nah, saat berkendara handuknya terlepas, sehingga menyisahkan baju.

Namun baju yang dikenakan YG hanya dililitkan di bagian kepala. Menurut Km, YG pergi selama sekitar satu jam. Saat pulang ke rumah, YG sudah dalam kondisi bugil. Kepada ibunya, YG kemudian meminta sarung.

“Saya kaget dia (YG) datang minta sarung dalam kondisi begitu (telanjang). Katanya handuknya terlepas di jalan,” ucap Km dikutip dari kompas.com.

Salah satu tetangga YG bernama Naufal menceritakan kondisi YG dan keluarganya. Menurut dia, YG diketahui sudah menikah 16 tahun lalu, namun belum memiliki anak.

YG ternyata mengalami gangguan kejiwaaan sejak lima tahun terakhir. Dia juga kerap terlihat bertengkar dengan suaminya selama mengalami gangguan jiwa.

(kom/ysp/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *