Hapus Tato Gratis, Hapalkan Surat Ar- Rahman

  • Whatsapp
Hapus Tato

SUKABUMI – Sejumlah warga dari Kota dan Kabupaten Sukabumi, mengikuti program hapus tato gratis. Kegiatan yang diselenggarakan oleh penggiat sosial Sehati Gerak Bersama, bekerjasama dengan Komunitas Berani Hijrah Baik Jakarta tersebut, telah rutin diadakan sejak tahun 2019.

“Total peserta hapus tato yang sudah mengikuti kegiatan ini, dari awal kami adakan dulu ada sekitar 70 orang peserta,” ujar Ketua Sehati Gerak Bersama Andri Kurniawan, Minggu (5/9).

Bacaan Lainnya

Andri menyebutkan, peserta yang ingin mendaftarkan program hapus tato tersebut, tidak perlu mengeluarkan biaya. Hanya cukup untuk menghafalkan surat Ar-Rahman. “Syaratnya disini hanyalah niat ingin menhapuskan tato, kemudian menyetorkan hafalan surat Ar Rahman,” ungkapnya.

Sementara itu, Marbot Komunitas Berani Hijrah Baik, Wakie mengatakan, kegiatannya ini sudah berjalan sejak tahun 2017, dan saat ini sudah berjalan di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini sengaja kita adakan, untuk membantu mereka yang sudah berhijrah, dan ingin menghapus tatonya,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *