Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Sukabumi, Sasar Pejabat Kemenag

vaksinasi
Sejumlah peserta saat mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di Kantor Kemenag Kota Sukabumi Jalan Taman Bahagia, RT 10/2 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Jumat (28/1). FT: IST

WARUDOYONG — Polres Sukabumi Kota menggelar gelar Gerai Vaksin Presisi di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sukabumi, Jalan Taman Bahagia, RT 10/2 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

Pada vaksinasi kali ini, menyasar pegawai Kemenag dan masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua dan ketiga dengan target sasaran sebanyak 300 orang.

Bacaan Lainnya

“Vaksin ini terus diselenggarakan untuk mempercepat program vaksinasi sehingga dapat memenuhi capaian vaksinasi 100 persen khususnya di Kota Sukabumi,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih kepada Radar Sukabumi, Jumat (28/1).

Lanjut Zainal, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan Kemenag dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. “Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni Sinovac dan Astrazeneca,” ujarnya.

Menurutnya, antusias para pegawai Kemenag maupun masyarakat sekitar cukup baik. Terbukti, pada kegiatan ini terdapat 180 peserta mengikuti vaksinasi. “Alhamdulillah masyarakat dan para pegawai sangat antusias mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya.

Astuti menghimbau, masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah salah satunya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan juga dapat berperan aktif agar segera melakukan vaksin.

“Masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.