Dokter Ahmad Dian Pimpin RSI Assyifa Sukabumi

  • Whatsapp
Ketua Yayasan RSI Assyifa Sukabumi, K.H. Fathullah Mansyur, Lc saat memberikan arahan pada pelantikan direktur RSI Assyifa yang baru.

RADARSUKABUMI.com – Dokter Ahmad Dian resmi memimpin Rumah Sakit Islam (RSI) Assyifa Sukabumi menggantikan dokter Heri Heriyanto, Selasa (30/3). Serah terima jabatan yang dilakukan di Hotel Anugerah Kota Sukabumi ini, disaksikan langsung sejumlah pimpinan yayasan dan tamu undangan.

Ketua Yayasan RSI Assyifa, K.H. Fathullah Mansyur, Lc mengatakan, pergantian kepemimpinan ini merupakan hal yang lumrah dalam sebuah lembaga atau perusahaan.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, kepemimpinan baru ini bisa memegang amanah dan meneruskan program-program yang sudah berjalan dan memperbaiki program yang masih mengalami kendala.

Sehingga tingkat pelayanan di RSI Assyifa semakin baik dan menjadi rumah sakit terbaik di Sukabumi, khususnya.

“Untuk saat ini belum jadi yang terbaik. Semoga kedepannya bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Abah Fatah sapaan akrab K.H. Fathullah Mansyur ini mengingatkan pemimpin baru agar lebih membangun sinergitas dengan yayasan. Terlebih bisa memimpin anak buahnya dikemudian hari.

“Beliau pun sudah kita mintakan juga konsolidasi dengan rumah sakit dan Alhamdulillah sudah berjalan baik,” pungkasnya. (bam/s)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *