CSS Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp
Sejumlah anggota CSS saat membagikan takjil kepada para pengendara di Bundaran Tugu Adipura Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole.

CIKOLE — Comunity Security Sukabumi (CSS) membagikan 100 paket takjil kepada para pengendara di Bundaran Tugu Adipura Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, belum lama ini.

Kanit Komandan Satpam (Kamsa) Kota Sukabumi, AIPTU Ade Rully Bahtiarudin mengatakan, bantuan ini yang pertama kalinya dilakukan pada Ramadan kali ini. “Bagi takjil ini sudah menjadi agenda tahunan kami sebagai bentuk kepedulian kepada para masyarakat,” kata Rully kepada Radar Sukabumi, Senin (3/5).

Bacaan Lainnya

Lanjut Ade, sebanyak 20 anggota yang saat ini dilibatkan dalam pembagian takjil ini. Adapun, 100 paket takjil ini merupakan hasil sumbangsih dari para anggota CSS. “Alhamdulillah semua anggota sangat antusias dengan adanya bakti sosial ini sehingga kegiatan berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Bendahara CSS, Ristin mengaku bangga dengan antusiasnya anggota CSS terhadap adanya bakti sosial ini.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar dan saya sebagai Bendahara walau baru mengenal CSS merasa bangga kepada rekan satuan pengaman (Satpam) semua yang telah berpartisipasi juga selalu solid kompak dan masih mengutamakan silaturahmi,” tambahnya.

Riatin berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat mempererat silaturahmi antara CSS dengan masyarakat sekitar. “Mudah-mudahan bakti sosial ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya pengendara yang tengah perjalanan,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *