STC Sukabumi Berbagi Kebersamaan

Sukabumi Tiger Club
Ketua umum STC terpilih, Cecep Rahmat atau yang akrab disebut Babah Mack Down saat melantik pengurus baru masa bhakti 2022-2025 di Aula Hotel Balcony Jalan Selabintana Kecamatan Cikole

CIKOLE-– Setelah dinyatakan terpilih sebagai ketua umum baru Sukabumi Tiger Club (STC) pada musyawarah besar di Gedung Aher tanggal 20 maret 2022 lalu, Cecep Rahmat atau yang akrab disebut Babah Mack Down langsung tancap gas dengan mengukuhkan kepengurusan STC Sukabumi masa bhakti 2022-2025 di Aula Hotel Balcony Jalan Selabintana Kecamatan Cikole, akhir pekan lalu.

Dalam pengukuhan pengurus baru yang memiliki tagline ‘Hiji Ngahiji Ngajadi Hiji’ tersebut, diisi dengan kegiatan santunan anak yatim serta pemberian kadeudeuh bagi keluarga anggota STC yang sudah meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Ketua umum baru STC Sukabumi, Babah Macdown mengatakan, di momen bulan suci Ramadan ini selain mengukuhkan para pengurus baru, dirinya ingin berbagi dengan para anak yatim yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi dan ini akan menjadi agenda STC ke depan setiap bulan suci Ramadan.

“Ini merupakan bentuk penghormatan dan perhatian STC Sukabumi sehingga jalinan silaturahmi tetap berjalan dan bisa membawa STC menjadi lebih baik lagi,” ujar Macdown yang memiliki nomor anggota BM 407.

Diketahui, STC Sukabumi yang memiliki anggota kurang lebih 489 orang ini siap bersinergi dengan pemerintah daerah serta kepolisian dan merubah pandangan negatif dari masyarakat terkait keberadaan gank motor yang marak saat ini dengan berperilaku yang humanis dari anggotanya dengan melakukan berbagai aksi nyata, aksi sosial dan selalu mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara di jalan.

Sementara itu keluarga salah seorang penerima santunan, Lina Hermawati mengatakan, pemberian santunan tersebut baru pertama kali ia terima dan dirinya merasa senang dengan perhatian yang diberikan oleh pengurus baru STC Sukabumi.

“Terima kasih atas perhatiannya untuk keluarga kami, karena merasa masih memiliki dan menjadi bagian dari keluarga besar STC Sukabumi,” lirihnya. (cr1/t/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan