Camat Warudoyong Bagikan Sembako Kepada Warga Isoman

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti jajaran muspida, muspika Kecamatan Warudoyong, Satgas Covid-19 Kelurahan Nyomplong dan warga Panti Asuhan YayasanTalitakum berfoto bersama

WARUDOYONG— Camat Warudoyong, Kota Sukabumi melaksanakan giat pemantauan kepada warga Panti Asuhan Yayasan Talitakum, Kelurahan Nyomplong pada yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) pada, Selasa (31/8/2021).

Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan sekaligus memberikan semangat di hari terakhir isoman.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah hasil pemantauan kondisi para pasien sudah dalam keadaan sehat. Kami juga disini hadir  memberikan semangat pada pengurus yayasan dan anak-anak dalam pemulihan kesehatan serta mengedukasi agar pasca kesembuhan sesuai ketentuan kesehatan untuk mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis ke 2, “  terangnya.

Adapun jumlah warga panti yang sedang melaksanakan isoman sebanyak 14 orang. Selain memberikan semangat segiatan ini sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada warga panti.

Ia pun berharap dengan pemantauan langsung ke wilayah  sebagai bentuk dukungan kepada warga masyarakat untuk mempercepat kesembuhan sehingga segera mewujudkan kepulihan Kota Sukabumi dari wabah Covid 19.

“Kegiatan pemantauan tersebut juga didampingi oleh  Kasi Kesos Kecamatan Warudoyon selaku Sekretaris Satgas tingkat Kecamatan Warudoyong,  Lurah Nyomplong, jajaran Satgas Covid 19 Tibgkat Kelurahan, Babinsa, Babinmas, Tracer BNPB maupun Tracer Kader,” pungkasnya. (wdy)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *